Friday 18 August 2017

Ringkasan strategi pelatihan eksekutif


Karyawan AS menerima jam pelatihan lebih banyak setiap tahun, menurut laporan American Industry for Training and Developments (ASTD) 2005, yang menemukan peningkatan rata-rata jam belajar formal per karyawan dari tahun 2004 sampai 2005. Karyawan AS menerima Jam pelatihan lebih tahunan, menurut laporan American Industry for Training and Developments (ASTD) 2005, yang menemukan peningkatan rata-rata jam belajar formal per karyawan dari tahun 2004 sampai 2005. Profesional pelatihan dan pengembangan juga telah mendapatkan Dasar dalam mencapai pengakuan atas dampak pekerjaan mereka. Data dari survei Accenture terhadap 285 eksekutif menunjukkan bahwa 20 CEO dan COOs menilai pelatihan dan pengembangan sebagai salah satu organisasi mereka yang memiliki tiga fungsi terpenting. Antusiasme di kalangan karyawan bahkan lebih tinggi: Survei American Management Associations 2005 tentang Gaya Hidup dan Hubungan Gaya Hidup (dengan tanggapan dari anggota AMA dan pelanggan di 248 perusahaan) menemukan bahwa sebagian besar (66) pekerja AS lebih memilih pekerjaan yang memerlukan pelatihan berkelanjutan. . Pengakuan akan pentingnya pelatihan dan pengembangan tercermin dalam peningkatan gaji pelatih, meskipun tidak dalam anggaran pelatihan yang jauh lebih tinggi. Bayar untuk profesional pelatihan meningkat rata-rata 9, jauh di atas rata-rata kenaikan gaji persentase untuk profesional HR pada umumnya, menurut Survei Manajemen Sumber Daya Manusia Mercer Benchmark tahun 2004. Namun, anggaran pelatihan secara keseluruhan tetap relatif datar. Lima puluh enam persen dari 1.223 responden untuk majalah Pelatihan Laporan Industri 2005 mengatakan bahwa anggaran pelatihan mereka pada tahun 2005 tidak akan berubah dari tahun 2004. Laporan ASTD menemukan bahwa rata-rata pengeluaran pelatihan tahunan per karyawan AS meningkat pada tahun 2004, walaupun pengeluaran pelatihan sebagai persentase dari gaji tetap konstan. Demikian pula, sebagian besar responden survei IOMAs Training Managing and Cost Control hanya melaporkan kenaikan anggaran kecil: 0-2 untuk 45,7 responden, 2-5 untuk 28,3, dan lebih dari 5 untuk hanya 26,1. Beberapa ahli percaya bahwa perusahaan tidak cukup berinvestasi dalam pelatihan. Mereka berpendapat bahwa para profesional pelatihan harus belajar untuk menggambarkan manfaat program mereka dalam bahasa yang akan beresonansi dengan para eksekutif dan anggota dewan. QuotTerminology sangat penting - profesional pembelajaran harus fokus pada hasil bisnis dan membicarakan penjualan, keuntungan, dan keunggulan kompetitif, kata Thompson NETgs Joe Dougherty. Saran ini diperkuat oleh survei Accenture, yang menyimpulkan bahwa mengutip efektifitas pembelajaran dalam istilah bisnis adalah tantangan No. 1 untuk belajar eksekutif. quot Demikian pula, studi Pelatihan dan Pengembangan IOMAs menganjurkan agar manajer pelatihan memusatkan perhatian pada mengkomunikasikan nilai bisnis yang dapat dicapai. Untuk membuat sebuah kasus bisnis untuk pelatihan layak bisa diterjemahkan menjadi mendapatkan dukungan manajemen dalam bentuk anggaran yang lebih besar. Bagaimana profesional pelatihan memusatkan energinya Menurut laporan ASTD, konten khusus industri atau profesi adalah bidang utama yang diajarkan, sementara keterampilan manajerial dan supervisor, teknologi informasi, proses bisnis, dan pelatihan terkait kepatuhan juga merupakan prioritas yang tinggi. Sementara itu, laporan majalah Pelatihan menemukan bahwa keterampilan komputer dan teknis, keterampilan manajemen dan pengembangan, keterampilan pengawasan, pertumbuhan pribadi, pengembangan eksekutif, layanan pelanggan, kemampuan komunikasi, dan penjualan adalah kategori yang paling umum dimana pelatihan diberikan oleh responden. Di bagian administrasi pelatihan, survei Manajemen Pelatihan dan Pengendalian Biaya IOMAs menemukan bahwa memperluas upaya pelatihan merupakan prioritas utama, karena semakin banyak teknologi yang ada dan membeli teknologi baru. Metode pelatihan tradisional masih paling banyak digunakan, meski ada minat pada metode pengiriman baru. ASTD menemukan bahwa pengiriman kelas yang dipimpin oleh instruktur masih merupakan metode pelatihan yang paling umum (68,1 pengiriman), walaupun penggunaan metode pengiriman berbasis teknologi diproyeksikan akan terus meningkat, mencapai rata-rata 32,5 pelatihan pada tahun 2005. Pelatihan Laporan majalah sampai pada kesimpulan yang sama, menemukan bahwa 70 keseluruhan pelatihan diberikan oleh instruktur live di lingkungan kelas. Agar memiliki akses penuh terhadap laporan ini, jadilah anggota i4cp hari ini di i4cp. Institute for Corporate Productivity (i4cp, inc.) Meningkatkan produktivitas perusahaan melalui kombinasi penelitian, komunitas, peralatan dan teknologi yang berfokus pada pengelolaan sumber daya manusia. Dengan lebih dari 100 organisasi terkemuka sebagai anggota, termasuk banyak perusahaan terkenal di dunia, i4cp mengacu pada salah satu tim riset dan eksekutif paling berpengalaman dan paling berpengalaman di industri untuk menghasilkan lebih dari 10.000 halaman setiap tahun yang cepat. , Penelitian dan analisis yang andal dan dihormati seputar semua aspek pengelolaan orang-orang dalam organisasi. Selain itu, i4cp mengidentifikasi dan menganalisis isu-isu utama dan tren masa depan yang akan datang yang diharapkan dapat mempengaruhi produktivitas tenaga kerja dan memberi para pengguna alat dan teknologi kepada para anggota untuk menerapkan strategi terdepan dan praktik terbaik mengenai masalah dan tren ini. I4cp adalah perusahaan nirlaba yang berkantor di St. Petersburg, Florida. Komunitas online SDM HR180s dan sumber daya profesional untuk Sumber Daya Manusia. SDM, sumber daya manusia, komunitas SDM, komunitas sumber daya manusia, praktik terbaik SDM, praktik terbaik dalam sumber daya manusia, komunitas online untuk SDM, artikel SDM, berita SDM, artikel sumber daya manusia, berita sumber daya manusia, acara SDM, kepemimpinan, manajemen kinerja, kepegawaian Dan rekrutmen, tunjangan, kompensasi, kepegawaian, perekrutan, perolehan tenaga kerja, manajemen modal manusia, manajemen SDM, manajemen sumber daya manusia, metrik SDM dan pengukuran, pengembangan organisasi, pembinaan eksekutif, hukum SDM, hukum ketenagakerjaan, hubungan kerja, perekrutan karyawan, outsourcing SDM , SDM outsourcing, pelatihan dan pengembangan hr. Sumber daya manajemen sumber daya manusia bagi para profesional mereka. HR menu HR events HR Sitemap Ringkasan Eksekutif adalah garis besar singkat tujuan dan tujuan perusahaan. Meskipun sangat sulit untuk muat pada satu atau dua halaman, Ringkasan yang bagus mencakup: Deskripsi singkat tentang produk dan layanan Ringkasan tujuan Gambaran yang solid tentang pasar Pembenaran tingkat tinggi untuk kelangsungan hidup (termasuk cepat melihat persaingan Anda Dan keunggulan kompetitif Anda) Gambaran potensi pertumbuhan Gambaran tentang persyaratan pendanaan Saya tahu itu sangat banyak, dan itulah mengapa sangat penting Anda melakukannya dengan benar. Ringkasan Eksekutif sering merupakan bagian pembuatan rencana bisnis Anda. Bisnis yang hebat memecahkan masalah pelanggan jika Ringkasan Anda tidak dapat dengan jelas menggambarkan, dalam satu atau dua halaman, bagaimana bisnis Anda akan memecahkan masalah tertentu dan mendapatkan keuntungan, maka kemungkinannya sangat mungkin tidak ada - atau rencana Anda untuk memanfaatkan Kesempatan sejati tidak berkembang dengan baik. Jadi pikirkan itu sebagai snapshot dari rencana bisnis Anda. Jangan mencoba untuk hype bisnis Anda - fokus pada membantu pembaca sibuk mendapatkan merasa besar untuk apa yang Anda rencanakan untuk dilakukan, bagaimana Anda berencana untuk melakukannya, dan bagaimana Anda akan berhasil. Karena rencana bisnis harus membantu Anda memulai dan mengembangkan bisnis Anda, Ringkasan Eksekutif Anda harus menjadi yang pertama dan terutama membantu Anda melakukan hal berikut. 1. Perbaiki dan kencangkan konsep Anda. Anggap saja itu sebagai elevator elevator tertulis (dengan lebih detail, tentu saja). Ringkasan Anda menggambarkan highlights dari rencana Anda, hanya mencakup poin paling penting, dan menghilangkan isu dan faktor yang kurang penting. Saat Anda mengembangkan Ringkasan Anda secara alami akan berfokus pada isu-isu yang paling berkontribusi terhadap kesuksesan potensial. Jika konsep Anda terlalu kabur, terlalu luas, atau terlalu rumit, kembali dan mulai lagi. Sebagian besar bisnis hebat bisa dijelaskan dalam beberapa kalimat, bukan beberapa halaman. 2. Tentukan prioritas Anda. Rencana bisnis Anda berjalan pembaca melalui rencana Anda. Apa yang berperingkat tinggi dalam hal kepentingan Pengembangan produk Penelitian Mendapatkan lokasi yang tepat Menciptakan kemitraan strategis Ringkasan Anda dapat menjadi panduan untuk menulis keseluruhan rencana Anda. 3. Siapkan sisa proses dengan mudah. Setelah Ringkasan Anda selesai, Anda dapat menggunakannya sebagai garis besar untuk keseluruhan rencana Anda. Cukup menyempurnakannya dengan lebih detail. Kemudian bekerja untuk mencapai tujuan sekunder Anda dengan memusatkan perhatian pada pembaca Anda. Meskipun Anda mungkin membuat rencana bisnis semata-mata untuk tujuan Anda sendiri, pada titik tertentu Anda dapat memutuskan untuk mencari pembiayaan atau untuk mendatangkan investor lain, jadi pastikan Ringkasan Anda memenuhi kebutuhan mereka juga. Bekerja keras untuk mengatur panggung untuk sisa rencana. Biarkan kegembiraan Anda untuk ide Anda dan bisnis Anda bersinar. Singkatnya, membuat pembaca ingin membalik halaman dan terus membaca. Pastikan desis Anda memenuhi steak Anda dengan memberikan deskripsi faktual yang jelas. Bagaimana Berikut ini adalah bagaimana Ringkasan Eksekutif untuk sebuah toko penyewaan sepeda mungkin bisa dibaca. Blue Mountain Cycle Rentals akan menawarkan penyewaan sepeda jalan dan gunung di lokasi strategis yang berbatasan langsung dengan pintu masuk ke Hutan Nasional George Washington. Strategi utama kami adalah mengembangkan Blue Mountain Cycle Rentals sebagai alternatif sewa yang paling mudah dan hemat biaya bagi ribuan pengunjung yang berduyun-duyun ke daerah itu setiap tahunnya. Setelah berjalan, kami akan memperluas cakupan kami dan memanfaatkan penjualan peralatan baru dengan margin tinggi dan memanfaatkan tenaga kerja kami yang ada untuk menjual dan melayani produk tersebut. Dalam tiga tahun kami berniat untuk menciptakan daerah tujuan utama penggemar bersepeda. Blue Mountain Cycle Rentals akan berlokasi di 321 Mountain Drive, sebuah lokasi yang memberikan visibilitas yang sangat tinggi serta akses masuk dan keluar langsung dari jalan akses taman nasional utama. Pemilik perusahaan, Marty Cycle, memiliki pengalaman lebih dari dua puluh tahun dalam bisnis sepeda, telah melayani sebagai manajer produk untuk ACME Cycles dan juga general manager Epic Cycling. Karena kontak industri yang luas, persediaan peralatan awal akan dibeli dengan harga diskon yang signifikan dari pemasok OEM juga dengan sumber kelebihan persediaan dari toko-toko di seluruh negeri. Karena sifat bisnis yang agak musiman, karyawan paruh waktu akan dipekerjakan untuk menangani lonjakan permintaan. Karyawan tersebut akan tertarik melalui upah yang kompetitif serta diskon produk dan layanan. Sebanyak 460.000 orang mengunjungi Hutan Nasional George Washington selama dua belas bulan terakhir. Sementara industri pariwisata outdoor secara keseluruhan rata, taman ini memperkirakan jumlah pengunjungnya akan tumbuh dalam beberapa tahun ke depan. Prospek ekonomi mengindikasikan semakin sedikit penggemar bersepeda VA, WV, NC, dan MD yang akan bepergian ke luar kawasan Taman ini menambahkan fasilitas berkemah dan penginapan yang harus menarik peningkatan jumlah pengunjung. Taman ini telah membuka area tambahan untuk eksplorasi dan konstruksi jalan, Memastikan lebih banyak pilihan single-track dan karena itu jumlah pengunjung yang lebih banyak Potensi pasar yang melekat pada pengunjung tersebut cukup besar. Menurut data penelitian pihak ketiga, sekitar 30 dari semua pesepeda lebih memilih untuk menyewa daripada mengangkut sepeda mereka sendiri, terutama mereka yang mengunjungi daerah tersebut dengan alasan selain bersepeda. Toko-toko bersepeda yang terletak di Harrisonburg, VA, adalah pesaing langsung dan mapan. Dua keunggulan kompetitif utama kami adalah lokasi dan biaya yang lebih rendah. Lokasi kami juga merupakan kelemahan utama di mana penyewaan non-taman diperhatikan. Kami akan mengatasi masalah tersebut dengan membangun lokasi satelit di Harrisonburg bagi penggemar yang ingin menyewa sepeda untuk digunakan di kota atau di jalur lokal lainnya. Kami juga akan menggunakan alat online untuk lebih terlibat dengan pelanggan, memungkinkan mereka untuk memesan dan membayar secara online serta membuat profil individual mengenai ukuran, preferensi, dan kebutuhan khusus. Blue Mountain Cycle Rentals mengharapkan untuk mendapatkan keuntungan sederhana pada tahun kedua berdasarkan proyeksi penjualan. Proyeksi kami didasarkan pada asumsi utama sebagai berikut: Pertumbuhan awal akan moderat saat kami membangun kesadaran di pasar. Pembelian peralatan awal akan tetap beroperasi rata-rata tiga sampai empat tahun setelah dua tahun kami akan mulai berinvestasi pada peralatan baru untuk mengganti kerusakan. Atau peralatan usang Biaya pemasaran tidak akan melebihi 14 penjualan Sisa keuntungan akan diinvestasikan kembali untuk memperluas lini produk dan layanan Kami memproyeksikan pendapatan tahun pertama 720.000 dan tingkat pertumbuhan 10 untuk dua tahun ke depan. Biaya penjualan langsung diproyeksikan rata-rata 60 dari penjualan kotor, termasuk 50 untuk pembelian peralatan dan 10 untuk pembelian barang tambahan. Laba bersih diproyeksikan mencapai 105.000 di tahun ketiga seiring kenaikan penjualan dan operasi menjadi lebih efisien. Ingatlah ini hanyalah contoh yang dibuat tentang bagaimana Ringkasan Anda mungkin dibaca. Ingat juga, contoh ini berfokus pada bisnis rental, jadi deskripsi produk tidak disertakan. (Mereka akan muncul nanti.) Jika bisnis Anda akan memproduksi atau menjual produk, atau menyediakan berbagai layanan, pastikan untuk memasukkan bagian Produk dan Layanan di Ringkasan Anda. (Dalam kasus ini, produk dan layanannya sangat jelas, jadi termasuk bagian tertentu akan berlebihan.) Intinya: Sediakan beberapa mendesis di Ringkasan Eksekutif Anda. Tapi pastikan Anda menunjukkan tampilan steak yang masuk akal juga. Sekarang mari kita lihat komponen utama lainnya dalam rencana bisnis: Ikhtisar Bisnis dan Tujuan Anda. Pendapat yang diungkapkan oleh kolumnis Inc adalah milik mereka sendiri, bukan dari Inc. Other daripada rencana bisnis, ringkasan eksekutif mungkin adalah dokumen bisnis yang paling penting. Yang adil untuk mengatakan bahwa hampir setiap keputusan besar di dalam perusahaan manapun dengan ukuran apa pun melibatkan ringkasan eksekutif selama proses pengambilan keputusan. Sayangnya, banyak orang salah percaya bahwa ringkasan eksekutif adalah ringkasan dokumen, seperti Cliff Notes. Uh, tidak Tujuan dari sebuah ringkasan eksekutif adalah untuk merekomendasikan sebuah keputusan, tidak memberikan informasi. Dokumen yang lebih panjang memberikan bukti drill-down untuk rekomendasi itu. Secara longgar berdasarkan percakapan yang saya miliki dengan guru proposal Tom Sant. Heres bagaimana menulis sebuah ringkasan eksekutif yang akan meyakinkan eksekutif (atau tim eksekutif) untuk membuat keputusan: 1. Jelaskan masalah, kebutuhan atau tujuan. Di bawah kata-kata RINGKASAN EKSEKUTIF jelaskan dalam satu atau dua kalimat (paling banyak) mengapa sebuah keputusan dibutuhkan. Jadilah spesifik dan sertakan pengukuran terukur, jika memungkinkan. Dokumen ini menjelaskan solusi XYZ secara rinci. Berikut adalah ringkasan isinya. Kami mengalami kekurangan 10 juta dalam pendapatan tahunan karena pemadaman jaringan telekomunikasi. 2. Jelaskan hasil yang diinginkan. Dalam satu atau dua kalimat (paling banyak) jelaskan apa yang akan berbeda jika masalahnya terpecahkan, kebutuhan terpenuhi, atau tujuan tercapai. Jangan memberikan rincian solusinya. Pada Bab 1, kami menjelaskan beberapa kapasitor flux analog yang sesuai standar. Menurut perkiraan kami (lihat Bagian 1), mengurangi atau menghilangkan pemadaman ini akan meningkatkan profitabilitas kita sebanyak 20. 3. Jelaskan solusi yang Anda usulkan. Dengan kata PROPOSAL, jelaskan dalam serangkaian paragraf pendek elemen solusi Anda terhadap masalah (seperti pada Langkah 1) yang akan menciptakan hasil yang diinginkan (seperti pada Langkah 2). Di setiap paragraf, lihat bagian dalam dokumen yang lebih besar dimana bagian dari solusi Anda dijelaskan secara rinci. Buatlah setiap paragraf menjadi segar dan mudah dibaca. Hindari jargon, biz-blab dan abstraksi yang tidak perlu. Jika memungkinkan, atur paragraf menjadi rencana langkah demi langkah. Dengan memanfaatkan infrastruktur yang ada, kami akan memanfaatkan investasi teknologi masa lalu sambil mengoptimalkan persyaratan pelatihan ulang. Keandalan yang ditingkatkan akan menyebabkan produktivitas mission-critical kita meledak, sehingga menciptakan daya saing yang dimonetisasi. Untuk mengatasi masalah di atas, kami mengusulkan hal berikut: 1. Membeli dan memasang sistem percobaan. Ini akan memungkinkan kita untuk menguji perangkat lunak baru tanpa membahayakan operasi sehari-hari kita. Persyaratan untuk sistem percontohan ini dijelaskan pada Bagian 4. 4. Jelaskan bagaimana Anda mengatasi risiko. Setiap keputusan bisnis yang bukan no-brainer melibatkan beberapa tingkat risiko. Oleh karena itu, di bawah RISIKO pos akan menjelaskan secara singkat risiko tersebut dan bagaimana Anda mengusulkan untuk mengatasinya (atau mengapa mereka benar-benar tidak berisiko). Sekali lagi, pertahankan paragraf ini dengan ketat. Gunakan bahasa sederhana. Seperti langkah sebelumnya, dasi setiap paragraf ke bagian yang relevan dari dokumen yang lebih panjang. Solusi yang diajukan adalah vendor agnostik dan terintegrasi ke dalam beberapa arsitektur sistem melalui penggunaan skrip executable yang disesuaikan. Untuk mengonversi seluruh departemen layanan pelanggan, perlu melatih petugas layanan kami, yang dapat mengurangi waktu respons departemen. Namun, kami berencana mengurangi kemungkinan itu dengan menulis manual pelatihan yang disesuaikan. 5. Minta keputusan yang ingin Anda buat. Di bawah judul REKOMENDASI ​​ini deskripsikan dalam beberapa kata, mungkin keputusan yang ingin Anda buat oleh eksekutif. Jadilah spesifik. Jika keputusan melibatkan uang termasuk jumlahnya. Jika ada alasan bahwa keputusan harus dibuat pada waktu tertentu, pisahkan mereka. Kekhawatiran terus-menerus kami tentang gangguan sistem telepon terus mempengaruhi perusahaan kami dan oleh karena itu harus ditangani dengan cepat. Untuk menyelesaikan proyek ini pada akhir tahun fiskal berjalan tanpa mengganggu operasi kami saat ini, kami meminta Anda untuk menyetujui kenaikan 2 juta pada kuartal berikutnya anggaran TI. Contoh Ringkasan Eksekutif Berikut adalah dua ringkasan eksekutif yang dijelaskan di atas karena mereka benar-benar muncul. Jangan sampai Anda berpikir bahwa contoh pertama secara artifisial buram, saya jamin bahwa secara pribadi saya telah melihat lebih buruk. Jauh lebih buruk. Dokumen ini menjelaskan solusi XYZ secara rinci. Berikut adalah ringkasan isinya: Pada Bab 1, kami menjelaskan beberapa kapasitor fluks analog standar compliant. Ringkasan bab lebih Memanfaatkan infrastruktur yang ada akan memanfaatkan investasi teknologi masa lalu sambil mengoptimalkan persyaratan pelatihan ulang. Keandalan yang ditingkatkan akan menyebabkan produktivitas mission-critical kita meledak, sehingga menciptakan daya saing yang dimonetisasi. Solusi yang diajukan adalah vendor agnostik dan terintegrasi ke dalam beberapa arsitektur sistem melalui penggunaan skrip executable yang disesuaikan. Kekhawatiran terus-menerus kami tentang gangguan sistem telepon terus mempengaruhi perusahaan kami dan oleh karena itu harus ditangani dengan cepat. Kami mengalami kekurangan 10 juta dalam pendapatan tahunan karena pemadaman jaringan telekomunikasi. Menurut perkiraan kami (lihat Bagian 1), mengurangi atau menghilangkan gangguan ini akan meningkatkan profitabilitas kami sebanyak 20. Untuk mengatasi masalah di atas, kami mengusulkan hal berikut: Membeli dan memasang sistem uji coba. Ini akan memungkinkan kita untuk menguji perangkat lunak baru tanpa membahayakan operasi sehari-hari kita. Persyaratan untuk sistem percontohan ini dijelaskan pada Bagian 4. Kemungkinan waktu respons yang lebih rendah. Pada Tahap 3 dari rencana di atas, perlu melatih petugas layanan kami, yang sementara dapat mengurangi waktu respons rata-rata departemen. Namun, kami berencana mengurangi kemungkinan itu dengan menulis manual pelatihan yang disesuaikan. Untuk menyelesaikan proyek ini pada akhir tahun fiskal berjalan tanpa mengganggu operasi kami saat ini, kami meminta Anda untuk menyetujui kenaikan 2 juta pada kuartal berikutnya anggaran TI. Serius, dari dua ringkasan eksekutif mana yang menurut Anda cenderung mengarah pada keputusan terbaik Suka kolom ini Mendaftar untuk berlangganan e-mail dan Anda tidak akan pernah melewatkan sebuah pos. Pendapat yang diungkapkan oleh kolumnis Inc adalah milik mereka sendiri, bukan pernyataan Inc. Sebuah ringkasan eksekutif bertindak sebagai kata pengantar untuk laporan rencana strategis. Dan seperti kata pengantar sebuah buku, ringkasan eksekutif dari sebuah rencana strategis memberi pembaca pandangan cepat tentang apa semua informasi yang terkandung dalam laporan tersebut dan apa tujuan utama dari rencana strategis tersebut. Kebanyakan orang bingung tentang apa yang harus ditulis terlebih dahulu - laporan lengkap atau ringkasan eksekutif. Idealnya, ringkasan eksekutif yang garing dan lebih informatif dapat ditulis hanya setelah laporan selesai. Menulis Ringkasan Eksekutif yang Efektif dari Rencana Strategis Bagaimana Anda memulai ringkasan eksekutif Laporan perencanaan strategis harus ditulis dengan mengingat audiens yang akan membaca dan menggunakannya. Sebagian besar informasi yang dibutuhkan untuk ringkasan eksekutif harus berasal dari kesimpulan laporan rencana strategis. Ringkasan harus tidak lebih dari 10 dari total panjang laporan, dan tidak boleh berisi rincian prosedural yang tidak perlu atau rencana keuangan terperinci. Berikut adalah beberapa tips untuk mempersiapkan ringkasan eksekutif yang menarik untuk rencana strategis. Ramping dan Menarik: Ringkasan eksekutif yang bagus harus jelas, segar dan ringkas. Karena panjang ringkasan tidak boleh terlalu lama, bahasa yang tepat sangat penting, untuk menyampaikan esensi sebenarnya dari rencana strategis. Aspek atau solusi unik yang disarankan oleh rencana strategis harus ditunjukkan dalam ringkasannya, sementara semua rincian prosedural paling baik disimpan dari ringkasan eksekutif. Ringkasan eksekutif untuk rencana strategis bukanlah bagian sastra dan karenanya tidak memiliki ruang untuk informasi abstrak dan konseptual. Tetap saja, itu harus ditulis dengan gaya yang mengilhami dan meraih perhatian saat bersikap langsung dan spesifik. Isu Utama: Ringkasan eksekutif dari sebuah rencana strategis harus secara khusus membahas isu-isu utama yang akan dipecahkan rencana atau peluang yang akan dieksploitasi. Tujuan atau proposisi yang dibuat harus secara jelas disebutkan dalam ringkasan eksekutif. Apa rencana strategis Anda yang ingin dicapai - apakah ini mengusulkan peningkatan pendapatan atau ukuran pemotongan biaya Jika ditargetkan untuk meningkatkan efisiensi atau perluasan, hal itu harus menjadi bukti dalam paragraf pembuka itu sendiri. Solusi yang Diusulkan: Ringkasan eksekutif dari rencana strategis harus secara konkret membicarakan solusi atau strategi yang diajukan untuk menangani suatu masalah atau memanfaatkan peluang. Solusinya harus spesifik, langsung, dan mudah dipahami. Faktor Tepi: Ringkasan eksekutif sama seperti promosi penjualan untuk rencana strategis Anda, dan jika ringkasan tersebut tidak membahas tentang keunggulan kompetitif yang akan diajukan oleh rencana strategis, tidak mungkin mendapatkan tanggapan yang diinginkan dari orang-orang kepada siapa Rencana disajikan Ini harus dengan jelas menjelaskan keunggulan kompetitif unik yang solusi atau strategi berusaha untuk dicapai. Pemformatan: Fakta dan angka yang terkait dengan rencana strategis harus disorot dengan huruf tebal, miring, atau garis bawah, untuk memungkinkan kemampuan pemindaian cepat agar mudah dirujuk. Agar pembaca lebih mudah memindai informasi saat disajikan dalam bentuk daftar bullet dan nomor dari dalam bentuk paragraf panjang. Untuk mengetahui apa sebenarnya informasi yang masuk ke dalam ringkasan eksekutif dari sebuah rencana strategis, lanjutkan membaca di halaman kedua. Informasi ini bisa menjadi template untuk membuat ringkasan eksekutif dari rencana strategis. Ringkasan Eksekutif, Rencana Strategis: Poin Baik PerusahaanDepartemenProyek Nama: Judul ringkasan eksekutif harus memuat nama organisasi dan departemen atau proyek yang rencana strategisnya telah dibuat. Kalimat singkat atau kalimat di area spesifik yang dirancang oleh rencana strategis dapat disebutkan tepat di bawah judul dalam kurung. Misalnya, jika rencana strategi pemasaran berfokus pada pembentukan sayap merancang kreatif baru, dapat disebutkan dengan judul sebagai berikut: (Penyiapan Departemen Perancangan Kreatif). Pengantar: Pengantar harus singkat - tidak lebih dari satu paragraf, dan harus membicarakan tujuan dan solusi yang diajukan. Pengantar harus memberi gambaran singkat tentang apa tujuannya, apa rencana yang diusulkan, dan bagaimana rencana tertentu memberikan solusi terbaik. Ringkasan eksekutif Anda adalah promosi penjualan untuk rencana strategis Anda yang mengikuti pendahuluan harus bekerja sebagai promosi penjualan untuk ringkasan eksekutif. Tujuan Rencana: Satu atau dua pernyataan yang jelas dan jelas, yang menggambarkan tujuan dasar dari rencana strategis, harus mengikuti pendahuluan. Bila rencananya memiliki lebih dari satu tujuan, yang terbaik adalah menggunakan daftar bullet atau nomor. Risiko dan Peluang. Ringkasan singkat tentang peluang bahwa rencana strategis tersebut bertujuan untuk menguangkan dan ancaman yang mungkin dihadapi oleh rencana tersebut. Ini juga dapat mencakup informasi mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi yang akan berpengaruh signifikan terhadap pelaksanaan rencana - apakah itu positif atau negatif. Solusi: Untuk bagian ringkasan eksekutif ini, Anda akan mendapatkan sebagian besar informasi dari halaman penutup dari rencana strategis. Solusi atau strategi harus disiapkan dalam bentuk poin. Rincian Sumber Daya: Ini harus berisi daftar singkat semua sumber keuangan fisik dan keuangan yang akan dibutuhkan atau digunakan pada saat pelaksanaan rencana strategis. Tidak perlu rincian menit dan hanya sumber daya penting yang harus dicari dalam daftar ini. Tim Manajemen: Elemen terakhir dari ringkasan eksekutif dari sebuah rencana strategis harus menjadi daftar anggota tim inti yang akan dikaitkan dengan pelaksanaan rencana strategis. Juga harus berisi catatan singkat tentang anggota tim mana yang akan bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas-tugas penting tersebut. Jika ruang memungkinkan pencapaian anggota tim inti sebelumnya dapat disebutkan secara singkat, karena ini membantu dalam membangun kredibilitas tentang keberhasilan rencana strategis. Ringkasan eksekutif sebagian besar ditujukan untuk para manajer atau eksekutif yang mungkin tidak memiliki cukup waktu untuk membaca keseluruhan laporan rencana strategis, terutama jika laporannya panjang. Dan meskipun ringkasan eksekutif harus renyah dan ringkas, seharusnya tidak berkompromi dengan keakuratan dan kelengkapan informasi yang ia bawa tentang rencana strategis tersebut.

No comments:

Post a Comment